Tuesday, June 24, 2008

Rekomendasi

Buat yang penasaran tentang Ahmadiyah, baca aja buku ini. Di situ dijelaskan apa itu Ahmadiyah dan bagaimana ajarannya? Tapi, menurut umat Ahmadiyah, buku itu tidak otentik karena tidak menggambarkan umat Ahmadiyah jaman sekarang. Yah... kalo gitu kenapa buku ini tidak ditarik dari peredaran ya...?


Mengapa Ahmadiyah Dilarang?

publisher:Darul Falah
Author:Dr. Ihsan Ilahi Zhahir
Pages:414
Binding:Hardcover

Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadiyani adalah seorang pendiri dan pemimpin gerakan keagamaan bernama Ahmadiyah yang sangat kontrovesial. Wawasan pikirannya ia sebarkan dalam bentuk buku,risalah dan makalah yang kemudian pemikirannya itu ia namakan sebagai wahyu, dan dengan ini,ia mengklaim status kenabiannya dan agama yang disampaikannya.

Ahmadiyah dilarang karena memusuhi Islam dan kaum Muslimin.Mereka tidak shalat dibelakang kaum Muslimin dan berkeyakinan bahwa kaum Muslimin kekal di neraka Jahannam.Apalagi terhadap Allah.Ghulam Ahmad berkeyakinan Allah Shalat,berpuasa,tidur,bersetubuh dan melahirkan. Na'udzu billah. Demikian pula terhadap para rasulNya. Ghulam menghina para rasul Allah. Ia beranggapan dirinya lebih utama dari nabi Adam,Nuh,Yusuf,Isa dan Rasulullah S.A.W sekalipun. Alangkah sesatnya keyakinan nabi palsu,Mirza Ghulam seorang pecandu opium,khamar,dan pemakan harta orang lain dengan cara bathil. Sesungguhnya dia adalah seorang pesakitan, baik sakit pikiran,lemah akal,seorang budak hina yang menjual agama,kemuliaan dan kehidupannya kepada penjajah Inggeris di tanah kelahirannya sendiri.

Penulis buku ini mengungkap berbagai-bagai bukti-bukti baru dan analisa yang kuat tentang seluk-beluk gerakan Ahmadiyah. Beliau menjelaskan berbagai kesesatan gerakan yang dipelopori oleh Ghulam Ahmad.


No comments: