Sunday, May 13, 2007

Orang tua tetap orang tua (1)

arkansebuah perbincangan antarteman di suatu pagi lewat telepon (nama disamarkan supaya tidak menyinggung orang yang dibicarakan)

A: pa kabar Dodi (pacar B)?
B: bae2 aja
A: dah nyampe mana hubungan lo ama dia?
B: nah, ntu dia masalahnya
A: ada apaan emangnya?
B: lo tau kan Dodi anak penjaga sekolah. Trus, lo tau kan dia tulang punggung keluarga. Ade-nya 4, n masih kecil2. Dia juga kuliah sambil kerja.
A: iya, gw tau. trus kenapa?
B: kemaren gw ke rumahnya, trus ketemu nyokapnya dia. Masa nyokapnya bilang gini "udah deh Dod, jangan macem2 dulu". itu artinya si Dodi belom boleh kawin kan ya?
A: lah, emangnya lo pengen cepet kawin?
B: engga juga
A: ya udah jalanin aja dulu.
B: masalahnya bokap juga ga setuju kalo gw pacaran ama Dodi
A: masalahnya apaan?
B: kayaknya sih latar belakang keluarga tadi
A: Hah?! masa sih? gw kenal bokap lo. Dia baenya ampun2an deh. Dah gitu ramah, humoris, dermawan. ga mungkin dia sepicik itu. emang bokap ngomong langsung sama lo kalo dia ga setuju ama dodi?
B: engga juga sih. tapi, dia kirim sms yang isinya: Kalo cari jodoh liat Bobot Bibit Bebetnya
A: yang bener lo?
B: He-eh. berarti dia ga setuju ama Dodi kan? malah dia nyuruh gw balik lagi sama si Beny (mantan pacar B) yang sekarang duitnya banyak.
A: Beny? dulu kan bokap lo sebel banget gara2 beny memperlakukan lo secara semena2 begitu.
B: ya dulu sih sebel. Tau deh, sekarang bokap malah nyuruh gw balik lagi ama dia.
A: *#@%??!!!!

No comments: