Tuesday, May 8, 2007

mother, how r u today...

Mother, how r u today...
Aku rindu padamu
Tidak ada lagi orang yang mendengarkan ceritaku
Tidak ada lagi orang yang peduli menanyakan kabarku

Mother, how r u today...
Aku rindu menyentuh rambutmu
Tidak ada lagi yang memelukku tatkala aku sedih
Tidak lagi yang tertawa bersamaku tatkala aku bahagia

Mother, how r u today...
aku rindu mencium tanganmu
Tidak ada lagi tempatku berkeluh kesah
Tidak ada lagi tempatku menumpahkan kegembiraan

Mother, how r u today...
Aku rindu belaian kasihmu
Tidak ada lagi yang mencium keningku
Tidak ada lagi membuaiku

Mother, how r u today...
Apakah kau melihatku saat ini
tengah haus akan kasihmu?
Apakah kau melihatku hari ini
merindukan cintamu seperti dulu?

Mother how r u today...
Kekosongan dalam batinku begitu mengangga
menarikku semakin dalam menuju kegelapan
Sudikah kau datang kepadaku, meski hanya lewat mimpi
tersenyum kepadaku, dan berkata "sayang, semuanya akan baik-baik saja..."

Mother how r u today...
Di sini aku begitu merindukanmu

No comments: