Tuesday, May 1, 2007

cobaan atau teguran?

perempuan mana sih yang mau organ reproduksinya bermasalah? bagi perempuan bukankah organ itu yang paling berharga karena di situlah sang permata hati akan hidup dan tumbuh sebelum terlahir ke dunia ini?
Dulu gue takut bangettt kalo2 organ itu bermasalah. Ga tau kenapa dah lama (sebelum merit) ketakutan itu sudah ada. Mungkin karena gue pengen banget jadi ibu ya, jadi kekhawatiran akan gangguan di rahim jadi sangat besar. Tapi, kalo dipikir-pikir, perempuan mana sih yang ga mau jadi ibu. gue jadi berlebihan ya?...
Nah, karena kekhawatiran itu maka sebelum merit gue cek semua hal tentang organ reproduksi. Hasilnya, alhamdulillah semuanya normal, tidak ada yang mengkhawatirkan.
But, gue tetep aja khawatir. n, mimpi buruk itu jadi kenyataan. karena sering sakit di bawah perut, dokter mendiagnosa gue terkena infeksi mulut rahim. Menurut dokter gue harus ditangani secara intensif selama kurang lebih 2 bulan. penyakit ini bisa menghambat kehamilan, dan kalau tidak ditangani dengan benar maka akan menjadi benih-benih kanker. Astagfirullah...
gue jadi bertanya2 kenapa 4JJ memberikan penyakit ini sama gue. apakah ini semacam cobaan dari-Nya ataukah teguran karena gue dah berbuat dosa yang begitu besar? Ga taulah... yang gue tau sekarang gue harus banyak2 beristigfar dan meminta ampunan-Nya...

1 comment:

dee said...

sabar ya say..get well soon