Wednesday, May 9, 2007

miss u...

i really miss my mom today, dunno why
maybe coz i really need her right now

Sudah lebih 13 tahun mamah pergi. Tapi, kalo lagi begini, rasanya hati ini sakit sekali.
Ada sebagian dari hatiku yang hilang waktu mamah pergi. Akhirnya, hatiku menjadi bolong, dan tidak ada yang mampu mengisinya.

Kalau aku coba ingat-ingat wajahnya
entahlah, kenapa gambar blur yang aku dapatkan
apakah aku sudah mulai lupa bagaimana wajah wanita yang telah melahirkanku?
aku tidak mau melupakannya. Tapi, semakin aku pegang erat, wajah itu semakin menghilang dari ingatanku.

Tapi...
aku masih ingat bagaimana rasanya menyentuh kulitnya yang halus
aku masih ingat bagaimana rasanya menyentuh rambutnya yang lembut
aku masih ingat harum tubuhnya
aku masih ingat hangat pelukannya

pedih rasanya
apabila aku mendengar orang-orang membicarakan ibu mereka
pedih rasanya
mendengar betapa hangatnya hubungan itu

sudah lama aku tidak merasakannya
mungkin tidak akan pernah lagi

No comments: