Wednesday, September 19, 2007

Teman seperjuangan di IB


Sebut saja Dyah dan Rieska (nama asli... :D ). Di antara teman2 cewe lain di IB, 2 orang cewe itulah yang jadi temen seperjuangan gw di IB. Kita betiga itu seumuran. Itu yang bikin obrolan kita nyambung (bukan berarti tidak nyambung juga kalo ngobrol sama mba2 yang lain, pisss...). Waktu pertama kali menjejakkan kaki di IB pun hampir bebarengan. Sama Dyah beda 3 bulan, sementara dengan rieska hanya 30 menit (diace naek mobil booo, jadi nyampe duluan daripada gw yg naek kaki).

Dua anak ini beda karakter. Dyah atau yang biasa dipanggil dee atau inank2, anak lulusan FIB UI juga, sastra Indonesia, angkatan dua rebo. Anaknya asik, tau mode n anak gaul. Kalo pengen tau soal tren mode yg dipake anak muda skg, liat aja si dee ini, hmmm ... kalah jauh gw. Tapi, dia ini galak banget (piisss dee) kalo ama co yang, menurut dia, rada2 aneh. Makanya ampe sekarang ga jelas sapa co-nya. Sementara Rieska, anaknya cuek banget sama penampilan. beda sataun ama gw. Anak ini penuh dengan rahasia. Jarang2 cerita2 soal masalah pribadi. Hm... sering juga sih. Tapi, kalo ga dikorek ya ga cerita. Pas, deket sama si Lio ajah ga pernah cerita. Tiba2 sudah jadian (10 Maret ya bo, sama kayak hari pernikahan gw. kok bisa gitu ya?)

Dulu, gw sering curhat soal apa aja ke mereke b2. Mulai dari masalah pribadi, sampe n terutama, masalah kerjaan. Karena kita merasa senasib dan seperjuangan sebagai anak baru, kami saling menjaga rahasia (berlebihan ya). Pokoknya, gw sih paling enak kalo curhat soal kerjaan ke mereka.

Tapi, kemudian Rieska harus meninggalkan IB mengejar prospek yg lebih cerah. sedih juga. Tapi, masa temen mau cari masa depan yg lebih bagus dihalangi. Akhirnya, gw tinggal b2 sama inank2. Dialah satu2nya temen curhat gw kalo gw dah eneg ama kerjaan, eneg sama manajemen, eneg sama senior2, eneg sama asep rokok. Pokoke everything. Kita dah sama2 males kerja di IB tapi tidak punya pilihan lain. kita layaknya kecebong yg kelelep dikolam kodok. uhuk...uhuk... Sementara, tanggal 24 September ini Rieska mau sekolah di Inggris. Ngirinyaaaaa... itutttt dooooonggggg risssss... he.... yg pasti tambah jauh tambah kangen ( keep in touch ya bu).

No comments: