Monday, September 17, 2007

Beda Kepala Beda Isinya





Beda kepala beda isinya. Gw betul-betul membuktikannya. Dari tiga dokter yg gw temuin masing2 memiliki diagnosa yg berbeda satu dengan yang lainnya. Dokter pertama menyatakan kalo di ada virus di pencernaan. setelah 4 hari n obat dah abis, meski ada sedikit perubahan tapi tidak signifikan. Akhirnya, gw pergi ke rumah sakit, yg menurut suami, selevel dangan RS Pertamina. Di sana cek darah lagi, mulai dari trombosit, fungsi usus n hati. Gw didiagnosa sakit gejala tifus + gejala liver. Obat pun diberikan n gw harus istirahat selama 6 hari.







Setelah 5 hari, obat mau habis, tapi tetep badan gw berada di stadium 2-3. Akhirnya, suami pun kembali membawa gw ke dokter lain. Di dokter ketiga ini, sambil memerhatikan hasil tes darah, katanya gejala liver gwtidak teralu parah seharusnya tidak diberi obat sekeras itu. Karena obat itu ga kuat buat lambung gw. Alhasil, maag gw jadi kambuh n skg gw jadi mengidap maag kronis. Astafirullah... ga abis2 kayaknya... Kemudian, si dokter ketiga itu memberi gw obat maag + tifus n meminta agar obat liver itu dihentikan tokh liver gw juga dah ok.

Alhamdulillah, sekarang dah ngerasa jauh lebih baik malah lagi mencoba untuk puasa nih. Rasanya sih lemes banget. Itu bawaan puasa ato emang badan blom fit ya. Ga taulah. Yang penting sih niatnya, NIAT PUASA.

Tapi, pengalaman sakit kemaren bener2 luar biasa deh. Masa mesti melalui 3 dokter baru bisa sembuh. Beda dokter, beda diagnosa, beda obat deh.

No comments: