Tuesday, March 11, 2008

Happy 1st Anniversary

10 Maret 2007, pukul 8.30 WIB

"Saya terima nikahnya Nurika Hikmawati binti Mohammad Syarmada dengan mas kawin, emas seberat 13 gram dan peralatan shalat dibayar tunai!"


10 Maret 2008

"Happy 1st Anniversary!!!!!!!"

Ga terasa sudah setaun berumah tangga. Banyak hal yang sudah aku lewati dengan si akang. Dan, masih banyak lagi yang menunggu di depan. Moga bisa melewati semua kerikil yang menghadang dan tetap bersama sampai maut memisahkan. Aminnnn.....


Untuk Suamiku
Pernikahan atau perkawinan,
Menyingkap tabir rahasia.
Istri yang kamu nikahi ini,
Tidaklah semulia khadijah,
Tidaklah setaqwa Aisyah,
Pun tidak setabah Fatimah,
Apalagi secantik Zulaikha.
Justru Istrimu hanyalah wanita akhir jaman,Yang punya cita-cita, Menjadi istri Sholehah untukmu....

Aku menjadi tanah, Kamu langit penaungnya,
Aku ladang tanaman, Kamu pemagarnya,
Aku kiasan ternakan, Kamu gembalanya,
Aku adalah murid, Kamu mursyidnya,
Aku bagaikan anak kecil, Kamu tempatbermanjanya.
Saat Aku menjadi madu, Kamulah penawarbisanya,
Seandainya Aku tulang yang bengkok,berhatilah meluruskannya.

Suamiku…
Aku tau Kamu tidaklah semulia Muhammad saw,
Tidaklah setaqwa Ibrahim as,
Pun tidak setabah Ayub as,
Ataupun segagah Musa as,
Apalagi setampan Yusuf as.

Namun Aku tahu Kamu adalah suami yang punya cita-cita, Membangun Keluarga yang bahagia hingga akhir zaman di dunia dan akhirat
Aku tahu Kamu adalah pelindungku
Aku tahu Kamu adalah nahkoda kapalku
Aku tahu Kamu adalah rajaku

Terima kasih atas cinta yang Kamu berikan selama satu tahun ini
Masih panjang jalan membentang di hadapan kita
Masih Banyak kerikil yang mesti Kita lalui Bersama
Asalkan Kamu memegang tanganku, dan Kita melangkah bersama
Aku yakin semuanya akan baik-baik saja

I love You Mon Cher….


1 comment:

Kitty said...

wah²... poto Ijab Kabul'nya terlihat sangat maniess... ^^