Friday, February 22, 2008

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Ungkapan Tak Kenal Maka Tak Sayang sepertinya betul adanya. Ini terjadi antara gw n keluarga besar kantor suami. Dua minggu lalu, keluarga besar PT Paramata berlibur bersama. Sebetulnya sih bukan liburan tapi raker. Namun, dibanding raker InfoBank yang menghabiskan waktu 3 hari, n setiap harinya acara berlangsung dari jam 08.00-22.00, rakernya PT Paramata cuma menghabiskwan waktu 3 jam. Selebihnya 2 hari kami menghabiskan waktu di Pantai Anyer n hotel Marbella. Lumayan, berlibur gratis.



Nah, selama 2 hari itu gw jauh lebih mengenal temen2 suami di kntr. Ternyata rame juga, sama ama temen2 gw yg laen. N, karena gw & suami satu cottage ama Tuan n Nyonya Bos, alhasil gw pun jadi lebih mengenal mereka. Dari urusan kekeluargaan mereka oke banget, n sebetulnya secara pribadi jg gw tidak menemukan hal2 yg tercela dr mereka. So, akhirnya gw lebih menghormati n menghargai mereka sebagai seorang individu, dan tidak hanya memandang mereka semata2 sbg atasan suami.
Setelah liburan 2 hari di Anyer itu, sekarang kalo ke kantor suami gw ga segen lg. begitu jg kalo gi maen ke rumah Bos. Tapi, tetep gw mencoba untuk menilai secara obyektif mana yang kekeluargaan n mana yang profesional. Mudah2an bisa.

2 comments:

avrie said...

benerrr kan nenk.....tak kenal maka tak sayang....I told u..rememberrrrr????

dee said...

ka, itu yg dr fox n tojagal apaan yah? ga berani buka bo..