Monday, February 25, 2008

Ditinggal Bertugas...

Kayak istri tentara ja, ditinggal bertugas.
setelah sebulan di jakarta, hari ini suami pergi ke Batam selama 3 hari. Ga tau kenapa, semenjak hamil kalo dia pergi keluar kota terasa lebih berat. Sebulan ini dia full manjain gue di rumah. Dari Masak, nyuci, beresin arumah mpe bikinin susu hamil (kalo gw dah bener2 ga berdaya di t4 tidur). Kasian sebetulnya ngeliat dia. Biasanya dia tuh mau minum aja mesti diambil, makan diambilin, baju diambilin semuanya dilayanin tapi semenjak gw hamil semuanya dikerjain sendiri bahkan harus melayani gw. N, hebatnya tanpa mengeluh, cuma kadang2 nyanyi aja kalo dia gi masak "Kembalikan istriku yang dulu. hu hu hu..." hehe (jadi tambah sayang). Nah, ketika dia pamit pagi ini, gw tiba2 sedih, "sapa yang nanti bikinin susu kalo gw gi teler berat?" hihi.. egois ya? engga kok. cuma melow aja. kayaknya si dede ga mau ditinggal papahnya, jd kalo mo pergi bertugas, gw pasti berlinangan air mata. Bukan pertamakalinya kok gw ditinggal ketika gi hamil. (berlebihan ga sihhhh? hmmmm... org hamil emang ga masuk akal)
*************
tadinya gw pengen ikut ke Batam secara kata dokter gw boleh naik pesawat. tapi, tiba suami blg, "mending uangnya buat 4 bulanan aja. hmmm... bener juga sih. Sebenernya malem ini ada yg janji mo nginep di rumah, tapi tiba2 td pg dia dibawa ke rumah sakit, usus buntu. Padahal semalem ketemu, dia ga ngeluh sakit papa. Aneh... ya sudlah beginilah nasib istri pejuang. Hehe...