Monday, February 25, 2008

Rumah Baru

Dah hampir 3 minggu tinggal di rumah baru. Enak juga... banyak udara yang masuk. Tapi, gara2 kebanyakan, gue jadi sering masuk angin secara di kamar ada lubang angin gede plus di luar ujan angin melulu. Tapi, alhamdulillah rumah itu jauh lebih sehat drpd rumah yang dulu. Namun, sayangnya tetangga kanan kiri agak jarang ngobrol, jadi yah tetep aja individualistis. Ato, karena gw jarang di rumah kali ya? ah engga kayaknya, sabtu-minggu pun jarang ada org nongkrong or sekadar basa basi ama tetangga.
Sayangnya, rumah baru ini jauh dari jalan raya. N di deket2 situ ga ada pangkalan ojek. Yang paling susah kalo ditinggal tugas sama suami... ga bisa naek motor euyyyy. Akhirnya, gue telp ke kntr suami yg emang deket2 situ, minta anterin ama OB di kantor itu buat nganterin gw ampe jalan raya. Hehe...

1 comment:

Dicky Suryadhie Sastra said...

Maafkan aku sayang...

sebagai laki-laki kerja adalah harga diri...

sebagai suami kerja adalah perjuangan syahid untuk keluarga...

sebagai diriku sendiri kerja adalah neraka untuk harga diri dan perjuanganku untuk keluarga...

i'm just no body..