Monday, February 25, 2008

Dedenya perempuan...

Pagi ini ada dua orang yang bilang, anaknya pasti perempuan. Bukan yang pertama kalinya, orang bilang anak gue perempuan. Mungkin udah lebih dari 10 orang yang bilang begitu. Padahal, perutnya aja blom keliatan banget. biasanya kan orang ngeliat dari bentuk perutnya. kata org tua dulu, kalo bentuk perutnya bulet berarti anaknya perempuan tapi kalo bantuk perutnya agak lonjong, anaknya laki2.


Nah, karena penasaran gue tanya dong darimana mereka nebak kalo anak gue perempuan. Dan, rata2 dari mereka menjawab, "Karena, ibunya tambah CANTIK." Hihi... gue emang tambah cantik ya? Mari kita bandingkan foto dulu dan sekarang!




Kayaknya dari dulu juga dah cantik deh. Kok orang2 br nyadar skg ya (hehe... narsis).



Padahal, selama hamil gw males banget dandan. Kalo mo nagntor cuma bedakan n pake lipstik (kadang2). Baju juga terkesan ga matching, pokoknya yang nyaman dipake, plus pake jilbab yang langsung pake. Dulu, mana mau gue pake jilbab yang langsung gt kalo ke kntr. kesannya ga formal. N dulu, gw kalo dandan n milih baju perlu setengah jam sendiri. sekarang? semuanya itu hanya membutuhkan waktu 5 menit. Trus, kenapa org bilang gue makin cantik ya? kata temen gue yang sudah cukup makan asam garam, "Aura yang keluar dari bayinya bikin si ibu cantik. jadi, ga perlu dandan or pake baju matching. baiasanya kalo auranya bikin si ibu keliatan cantik, anaknya perempuan." Oooooo... begitu tokh. padahal, di USG aja blom keliatan. Hebat ya orang-orang tua dulu!

Trus, kalo gue ditanya mau anak perempuan ato laki? Buat gue sih sama aja yang penting lahir dengan sehat. Apapun yang diamanahkan sama Allah SWT, gue terima dengan iklhlas dan tidak lupa berucap ALHAMDULILLAH.

3 comments:

ika said...

kalau dah 40 orang yang bilang dan 40 minggu kehamilan, br ketauan anaknya apaan euyyyy.....
hikssssssssssssssss.smg sukses ya...

dee said...

foto yg ke2 gelap euy.. ga keliatan atuh neng...

ika said...

hehe.. maap dee. foto terbaru gw cuma itu. yg laennya diambil sebelum hamil.