Wednesday, November 21, 2007

Dipijit

Kemaren gue akhirnya pergi ke tukang pijit di daerah Slipi. Kata temen gue sih, tukang pijit ini bisa mendetkasi kalo ada sesuatu yang salah dengan kandungan kita. Pergilah gue ke sana dengan niat berikhtiar. Gue tau semuanya memang berada di Tangan Allah SWT, tapi tidak ada salahnya berikhtiar kan?

Perjalanan ke sana sempet nyasar juga. Dengan hanya bermodalkan secarik kertas penunjuk arah tanpa alamat, akhirnya ketemu juga tempat praktek pijit Ibu Das. Rumahnya terletak di gang sempit gitu, terlihat kumuh tapi lumayan rame dikunjungi orang-orang yang ingin dipijit. Suami sempet ragu gitu tapi namanya juga ihktiar.

Setelah menunggu hampir 45 menit, akhirnya tiba giliran gue untuk masuk ke ruang praktek Ibu Das. Ibu Das orangnya paruh baya, pelit senyum dan memang agak kurang ramah. Pertama kali masuk, gue bingung mau ngomong apa. Biasanya kan ditanya ada keluhan apa, tapi Ibu Das hanya diem aja. Setelah tatapan selama 10 detik (yg buat gue lama banget), akhirnya ibu Das ngomong, "lagi haid ya mba? sini tiduran!" Gue hanya bisa ngangguk n mengikuti perintah dia. Setelah buka celana, perut gw dipijat juga. Sambil memijat, Ibu Das cuma ngomong, "Ini (rahim) mesti dibikin cakep dulu." "emang kenapa bu?" tanya gue. "engga, cuma turun doang" "ohhh," gue lega. Lantas ibu Das menerangkan sambil ngurut, kalo rahim gue gampang turun makanya udah mo 'jadi' trus luntur lagi. untuk itu, rahim gw mesti diperkuat dengan rutin dipijit. Ibu Das meminta gue dateng dua kali sebulan yakni, pada masa subur n hari kedua haid. selain turunnya rahim sih, kandungan gw sih oke2 aja. Alhamdulillah...

19 comments:

Unknown said...

slipinya daerah mana ya

Unknown said...

Mba di urut berapa kali sampe akhirnya dinyatakan positif hamil???koq perutku sakit banget ya abis di urut disana linu gitu padahal dah 2 harian tapi masih ngilu dan katanya kalau abis bangun tidur harus miring maksudnya gimana ya aku baru sekali kesana dan ga berani banyak nanya alias pasrah...moga aja berhasil ^_^

Anonymous said...

saya 2x urut pas hadi hari ke3 dan hari ke5, alhamdulillahgak haid lg, langsung positif hamil... tp budhe das bilank klo mau urut ksana emank hrus sm suami, jd suami jg diurut.. kita gk tau yg bermasalah itu istri atau suaminya...

Anonymous said...

saya 2x urut pas haid hari ke3 dan hari ke5, alhamdulillah gak haid lg, langsung positif hamil... tp budhe das bilank klo mau urut ksana emank hrus sm suami, jd suami jg diurut.. kita gk tau yg bermasalah itu istri atau suaminya...

dee said...

mba saya tlp ga di angkat2 ya ke budhe.. jadwal prakteknya tiap hr apa dan jam brpa ya?

Unknown said...

Mba lia,

Bude Das buka sampai jam berapa ya?

Unknown said...

Mba udah coba ke bu das? Tau no telp nya yg baru ga ya? Ga bisa di hub yang di internet. Bu das bisa buat naikin rahim ya?

Unknown said...

Mba udah coba ke bu das? Tau no telp nya yg baru ga ya? Ga bisa di hub yang di internet. Bu das bisa buat naikin rahim ya?

Unknown said...

Mba udah coba ke bu das? Tau no telp nya yg baru ga ya? Ga bisa di hub yang di internet. Bu das bisa buat naikin rahim ya?

Unknown said...

Ass' budhe dash buka mulai jm 8 pagi sampai jm 5 sore tp klw msh ada pasyen masih mau nerusin sampai jm 7
Tu setau sy ya mba
Dn selasa tutup
Trims

Unknown said...

Ass' budhe dash buka mulai jm 8 pagi sampai jm 5 sore tp klw msh ada pasyen masih mau nerusin sampai jm 7
Tu setau sy ya mba
Dn selasa tutup
Trims

Anonymous said...

Mba ada yang tau no telp atau no hpnya bude das?kalo urut harus pas haid kah?kalo selesai haid kira2 bisa gak ya? Please share infonya mba..


Thanks,

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Pleseeer yg tau no tlp bude das di share ya thanks

novie said...

siang all,

ada yg punya no telpon bude DAS yg baru ga ya, rencana mau kesana tapi liat web post akhir 2017 yg updatenya blm ada yg kesana lagi.
jika ada yg update sdh kesana di th 2019 mohon info

Mommy Vita said...

Mohon doanya ya.. bude Das sedang sakit. Kondisinya sekarang sedang lumpuh. Tapi masih terkadang terima pijat untuk bayi.

Bude mmg jarang senyum seperti kurang ramah.
Tapi orangnya baik banget.
Kalau sama saya sih cekikikan n rumpi2 mulu.

Teman saya ke bude. Baru 1x. Kista 5cm sebulan kemudian kontrol dokter jadi 2cm. Di dukung makan yang lebih sehat.

Mohon doanya ya teman2.


Novi said...

Mom, mohon tanya GM keadan budas apa masih urut budas nya 🙏🏻

Desraffa said...

Ada yang tau kabar bu Das atau HJ.(KHARUNNISA) nama asli nya buda