Wednesday, July 18, 2007

ku dedikasikan untuk suamiku (2)...

Malam itu gw sedih banget. tahu kenapa mungkin karena hormon aja... (biasalah cewe, ga jelas moodnya). Tapi, malam itu ada seseorang yang ngeliat gw nangis. Dia nanya knp gw nangis, gw ga bisa jawab krn gw sendiri nda ngerti kenapa gw nangis (aneh kan...?#$%&). Lalu, dia hanya meluk gw, ngebiarin gw nangis sepuas-puasnya di dada dia. Setelah gw puas nangis, dia berdiri lalu berjalan bolak-balik berlaga seperti ondel2. Ga lama, dia kemudian nyanyi dengan suara yang bisa bikin gendang telinga pecah dan nada yang fals di sana-sini. Tak urung, semuanya itu membuat gw ngelupain kesedihan gw dan tertawa terbahak2. Dialah Suamiku... Dengan kasih sayangnya, dia bikin gw ketawa tanpa bertanya knp tadi gw nangis. Gw ngerasa beruntung mendapatkan sso yang rela mendapingi gw dalam keadaan apapun dan tanpa penjelasan apapun. Terima kasih... Mon cher

Aku mencintaimu sayang...
bukan dengan segenap hatiku...

bukan dengan segenap jiwaku...
bukan dengan segenap ragaku...


melainkan dengan segenap yang ada didiriku...
dengan segenap doa yang kupanjatkan setiap hari...
dengan segenap rasa rindu yang senantiasa menyelimutikuku...
dengan segenap rasa khawatir dan cemas yang tak mau pergi dikala kau berjuang untuk kehidupan kita...


Bimbing aku agar aku selalu bisa membahagiakanmu...

1 comment:

Dicky Suryadhie Sastra said...

Karena aku sayang kamu ....

In many splendroud way