Friday, April 13, 2007

Rumput Tetangga Memang Selalu lebih Hijau

God, istilah rumput tetangga memang selalu lebih hijau memang bener kali yaaa....
Barusan gw baru liat blognya Aditya Mulya plus istrinya Ninit Yunita (kalo kalian mau liat, bisa buka www.suamigila.com n www.istribawel.com), gw baca2 artikelnya, gileeee.... what a perfect life. Kalo ga tau sapa Aditya Mulya n Ninit Yunita, keterlaluan banget deh. Mereka adalah pasangan penulis muda yang lagi hot di nusantara ini.
Mereka bisa disebut pasangan muda walo dah nikah selama 3 tahun, kehidupan mereka kayaknya bahagia bangettttt. dah sering jalan2 ke luar negeri, kehidupan mapan secara mereka penulis yg buku2nya selalu best seller, trus tambahan lagi mereka baru aja dikaruniain putra yang sumpah lucu abissssss..... kurang apa lagi coba.
Well, sebenernya kehidupan mereka ga perfect2 amat kali ya. Kita aja ngeliatnya seperti itu. mana ada sih sesuatu yang sempurna di dunia ini? ga mungkin mereka ga punya masalah kan? karena bukan hidup namanya kalo gak ketemu masalah. Di situ tantangan dan hambatan untuk menjadi orang yang lebih baik.
Kalo hidup kayak jalan tol mah ga ada enak2nya, yang ada boseeeennnnnnn. Buktinya, kalo mo ke Bandung mending lewat Cipularang ato lewat puncak? pastinya puncak dong. Meski berkelok2 yang kadang bikin kita pengen muntah, tapi banyak pemandangan indah yang membuat kita berpikir betapa maha kuasanya Sang Pencipta (itu juga kalo ga lagi macet. Kalo macet mah yang ada sumpah serapah yang keluar dari mulut kita)
Ketika gw baca blog mereka, gw sedikit ngiri. pengen deh punya kehidupan kayak gitu. Tapi, setelah dipikir2 Rumput Tetangga Memang Selalu Lebih Hijau. Sapa tau orang lain juga ngeliat kehidupan gw berpikir kalo hidup gw so perfect, padahal mah jauhhhhhh bangettttt dari yang namanya sempurna. Karena yang sempurna hanya 4JJ, bukankah begitu?

No comments: