Thursday, April 17, 2008

Hari ini pake baju apa yaaaa?

Setiap pagi pasti bingung. Sehabis mandi pasti berdiri lama di depan lemari baju. Pake baju apa ya hari ini? 5 menit, 10 menit, 15 menit berlalu. Baju satu dipakai, ganti lagi, ganti lagi... semuanya kok terasa tidak pas ya?

Dalam usia kehamilan 5 bulan, gue ngerasa semua baju ga pas. Mau pake baju hamil, tapi kok kayaknya masih kegedean ya. Mau pake baju yang dulu, kok rasanya nyesek sih. Dalam hal ukuran perut sih, baju lama masih oke-oke aja dipake tapi yang jadi masalah di dada itu lohhh. Secara kalo lagi hamil payudara masih lebih besar dari ukuran normal. Alhasil, semua baju waktu jaman blom hamil terasa sempit di dada. ketat banget boooo...

Memamg masih ada beberapa baju yang muat, tapi sebagian besar kayaknya dah ga bisa dipake, seperti kemeja, blous, atopun baju panjang muslim yang dulu ngepas di badan. Yang dulu gede2, alhamdulillah masih bisa dipake meskipun di dada agak sesak. he... Sebenernya dah beli beberapa baju hamil. pengennya sih beli beberapa lagi, tapi banyak orang menyarankan sebaiknya jangan banyak2 beli baju hamil. Soalnya, nanti kalo dah lahiran kan ga kepake lagi. misua setuju banget sama pendapat itu (secara dia aja gitu yang beliin baju. hihi...). Tapi, mau gimana lagi, gue dah ngerasa ga nyaman. masa gue mo pake baju misua. idihhhh.... ga banget dehhhh.

Rencananya gue pengen beli baju hamil yang multifungsi. Artinya, bisa dipake pas hamil n sesudah lahiran. Kan ga mubazir tuh. Trus, gue juga pengen nyari baju-baju hamil yang ga kayak ibu2 (harus yang modis :D). Misua: "udah mau jadi ibu kok ga mau keliatan kayak ibu2." Eiitttt.... jangan salah. meski dah mau punya anak tapi kan bukan berarti gue harus sudah terlihat kayak ibu2 banget, secara gue juga masih muda getoooo lohhhh.

Gue dah hunting-hunting internet cari model2 baju hamil multifungsi. Ada beberapa yang bagus. Cuma ya masalahnya, gue bingung mo beli dimana. Di galeria Matahari, baju-baju buat ibu hamil semuanya konvensional alias bener2 baju hamil. Beli dimana ya? ada yang tau ga? toko apa ya yang jual baju hamil lucu tapi ga mahal? ntar deh abis gajian, muter2 cari baju hamil. Mudah2an ada yang sesuai dengan keinginan.

3 comments:

avrie said...

setengah dr baju hamil g mish bisa gw pake sekarang ka....skrg kn lg musim baby doll gtuuu jd semakin ga susah nyari nya
di galeria nyarinya jangan yg ditempat baju hami...di tempat baju biasa aja
or di orange and apa tuh yg di blok m plz..kan banyak yg gede2 tp tetep modis

dee said...

beli babydoll kaya punya emak aja ka.. abs ngelahirin msh bs dipake buat ke ktr atw jalan2..

INDAH LESTARI, SP said...

Selamat atas kehamilannya...biar tidak bingung masalah baju hamil,mampir yah ke indah fashion
terima kasih

INDAH FASHION
ONLINE&OFFLINE SHOP
MENJUAL PAKAIAN HAMIL/MENYUSUI, BAJU DLM HAMIL /BIG SIZE & MENYUSUI(LINGERIE,KORSET,GURITA), PAKAIAN BAYI-ANAK2(BALITA) BRANDED, CELANA JEANS WANITA.
ALL NEW CLOTHES HARGA TERJANGKAU (DI BAWAH 50RB JUGA ADA)
Bisa diantar ke seluruh dunia
INFO DETAIL
Web http://indah-shop.blogspot.com
http://indahfashion.multiply.com
e-mail sweetye_indah@yahoo.com
Kunjungi info kesehatan & gaya hidup di http://indahhealty-lifestyle.blogspot.com
Info tentang keuangan di http://indah-easymoney.blogspot.com