Sunday, January 4, 2009

Selamat Tahun Baru

Selamat Tahun Baru 2009... Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari tahun kemarin.
Resolusi Tahun 2009:
1. menurunkan berat badan (Teuteup...)
2. memberikan yang terbaik buat dika
3. beli motor matic (biar ga nyusahin suami kalo mo ke mana2)
4. buka usaha
5. Resign dari kantor

Malem taun baruan kemarin gw ga ke mana2. Bahkan tepat pukul 00.000 gw sedang tertidur lelap padahal di depan rumah rame banget. Para tetangga dengan semangat merayakan taun baru dengan gegap gempita. Petasan yang harga lebih dari 100ribu ramai2 dinyalakan. Berisik banget. Kedengeran sih, tapi mata males kebuka mungkin karena sebelumnya gw minum panadol gara2 seharian migren. Dika juga ga bangun, sepertinya obat batuk yg dikasih dokter ada obat tidurnya. Karena biasanya dika kan ga bisa berisik kalo lagi tidur. Alhasil, cuman misua yang merayakan tahun baru dengan para tetangga. Hihi... kasian juga.

Sebetulnya, dari dulu gw males ngerayain tahun baru apalagi mesti turun ke jalan. Buat gw, tahun baru bukanlah hari yang spesial. Angkanya cuma bertambah, so whats the big deal! Buat gw yang pantas direnungi ya ketika kita ulang tahun. Baru tuh direnungi apa yang sudah kita capai, apa yang patut kita syukuri, dan apa yang belum kita capai. But, karena banyak orang menganggap bahwa tanggal 1 Januari kemarin spesial, so Selamat Tahun Baru Yaaaaaaa.....

No comments: